7 tanaman ajaib penurun kadar gula darah

7 tanaman ajaib penurun kadar gula darah – Anda pasien Diabetes? Bila kandungan gula darah Anda punya masalah, tidak ada kelirunya coba 10 bahan tersebut yang mengatasi dan menurunkan gula darah, tingkatkan sensitifitas insulin, menurunkan hipertensi serta cholesterol, serta berbagai manfaat lainnya:

7 tanaman ajaib penurun kadar gula darah

Gymnema Sylvestre

1. Gymnema Sylvestre
Manfaat paling utama : Menurunkan gula darah
Dosis umum : 200 – 250 miligram /hari
Gymnema SylvestreNama Hindi tumbuhan ini bermakna ‘penghancur gula’, serta tanaman ini disebutkan mempunyai kekuatan untuk menurunkan kekuatan mendeteksi rasa manis. Tanaman ini dikira sebagai tanaman paling kuat untuk mengatur gula darah.
Besar kemungkinan, langkah kerjanya yaitu dengan tingkatkan kesibukan enzim yang menolong sel badan untuk memakai glukosa atau mungkin dengan merangsang produksi insulin. Meskipun belum ada riset intensif, namun belum diketemukan ada resikonya serius untuk pemakaian tanaman ini.

2. Pare
Manfaat paling utama : Menurunkan gula darah
Dosis umum : 50 – 100 mililiter (3-6 sdm) juice /hari
Pare yang pahit ini dikira dapat menolong sel memakai glukosa dengan cara lebih efisien serta meredam penyerapan gula didalam usus. Beberapa peneliti di Filipina yang mempelajari mengkonsumsi pare pada pria serta wanita berbentuk kapsul sepanjang 3 bln. temukan ada penurunan gula darah, meskipun sedikit, namun konstan. Persoalan yang nampak yaitu permasalahan pencernaan, namun tak terang apa

3. Magnesium
Manfaat paling utama : Menurunkan gula darah
Dosis umum : 250 – 350 miligram /hari
Kekurangan magnesium seringkali didapati sebagai satu diantara penyebabnya diabetes, bahkan juga tanda-tanda ini jadi memperburuk keadaan gula darah serta resistansi insulin. Sebagian riset tunjukkan kalau suplemen magnesium bisa melakukan perbaikan manfaat insulin serta menurunkan gula darah. Cobalah tanyakan dengan dokter Anda sebelumnya konsumsi insulin.

4. Prickly Pear Cactus (Daging buah kaktus)
Manfaat paling utama : Menurunkan gula darah
Dosis umum : bila dikonsumsi sebagai makanan, 150 gr rebusan kaktus /hari.

Buah masak dari kaktus ini dapat menurunkan kandungan gula darah pada badan. Bentuk yang dapat didapati yaitu berbentuk buah, atau juice, atau bubuk. Beberapa peneliti temukan kalau buah ini menurunkan kandungan gula darah lantaran ada komponen yang serupa dengan insulin. Buah ini dapat tinggi kandungan seratnya.

5. Gamma-Linolenic Acid (Asam Linoleat Gamma)
Manfaat paling utama : Kurangi sakit saraf
Dosis umum : 270 – 540 milligrams sekali /hari
Asam Linoleat Gamma, atau GLA yaitu asam lemak yang diketemukan dalam minyak bunga evening primrose. Sebagian riset tunjukkan kalau pasien diabetes yaitu orang yang mempunyai level GLA rendah dalam darah, serta riset tunjukkan kalau suplemen ini bisa menurunkan, bahkan juga menghindar sakit di saraf yang nampak akibat diabetes

6. Bilberry
Manfaat paling utama : Membuat perlindungan mata serta syaraf
Dosis umum : 80-120 miligram standard billberry extract /hari.
Saudara blueberry ini mempunyai anti-oksidan kuat dalam buah serta daunnya. Anti-oksidan yang dinamakan antosianidin ini, menolong menghindar rusaknya sel darah kecil yang bisa mengakibatkan kerusakan saraf serta retina mata. Riset pada hewan tunjukkan ada penurunan gula darah juga akibat mengkonsumsi buah

7. Ginseng
Manfaat paling utama : Menurunkan gula darah
Dosis umum : 1-3 gr /hari berbentuk kapsul atau tablet, 3-5 mililiter berbentuk tincture 3kali satu hari.
Di kenal lantaran kemampuannya yang mendorong system kekebalan badan, ginseng ini mempunyai sebagian hasil positif tentang diabetes. Beberapa peneliti temukan kalau ginseng memperlambat penyerapan karbohidrat, tingkatkan kekuatan sel dalam menyerap glukosa, serta tingkatkan pelepasan insulin dari pankreas. Diketemukan juga di Toronto dalam satu riset, kalau ginseng dapat menurunkan kandungan gula hingga 15-20 %.

Demikianlah info 7 tanaman ajaib penurun kadar gula darah yang bagus bagi penderita penyakit diabetes melitus yang bisa siherbal.com berikan kepada anda semua. Untuk anda yang ingin mengobati masalah diabetes, gula darah, meningkatkan daya tahan tubuh dan penyakit lainnya silahkan mengkonsumsi obat jelly gamat qnc yang banyak mengandung senyawa yang dibutuhkan oleh penderita penyakit kencing manis, untuk info lebih lengkap dan cara pemesanan silahkan anda bisa lihat pada postingan kami berikut ini khasiat qnc jelly gamat

Tags: ,10 tanaman ajaib penurun kadar gula darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *