Home Lifestyle Bahaya onani bagi pria

Bahaya onani bagi pria

106
0
SHARE

Bahaya onani bagi pria yang belum banyak orang ketahui akan siherbal.com bahas pada kesempatan kali ini, simak penjelasan kami berikut ini.

Bahaya onani bagi pria

bahaya onani bagi pria

Hukum onanisme dalam islam – Onani/Masturbasi hukumnya haram dikarenakan merupakan istimta’ (meraih kesenangan/ kenikmatan) dengan cara yang tidak Allah Subhanahu wa Ta’ala halalkan. Allah tidak membolehkan istimta’ dan penyaluran kenikmatan se*sual kecuali pada istri atau budak wanita. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

Yang artinya : “Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, [6] kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. [QS Al Mu’minuun: 5 – 6]

Jadi, istimta’ apapun yang dilakukan bukan pada istri atau budak perempuan, maka tergolong bentuk kezaliman yang haram. Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memberi petunjuk kepada para pemuda agar menikah untuk menghilangkan keliaran dan pengaruh negative syahwat.

Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya : “Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian telah mampu menikah, maka hendaklah dia menikah karena nikah itu lebih menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Sedang barangsiapa yang belum mampu maka hendaknya dia berpuasa karena puasa itu akan menjadi tameng baginya”. [Hadits Riwayat Bukhari 4/106 dan Muslim no. 1400 dari Ibnu Mas’ud] Untuk lebih jelasnya anda sendiri bisa bertanya kepada seorang ulama di kota anda.

Siherbal.com tidak akan membahas terlalu banyak mengenai hukum onani, namun lebih ke efek kesehatan yakni bahaya onani bagi tubuh seseorang yang melakukannya.

Efek Samping dari Onani yaitu terjadi permasalahan terhadap psikis, Efek samping Onani yang paling terasa yaitu terpikiran untuk melakukan onani atau masturbasi secara berkelanjutan. Efek Samping Onani lainnya yaitu menyebabkan luka dan risiko infeksi pada Alat Kelamin. dan Sebenarnya Efek Samping yang paling jelas yaitu Anda akan merasa minder terhadap diri sendiri disaat berkumpul dengan lawan jenis.

Berikut ini adalah bahaya onani bagi kesehatan

Onani atau Mastrubasi memberi efek tersendiri untuk Anda, Jika terlalu sering melakukan Onani atau masturbasi bahaya bagi kesehatan anda, antara lain Bahaya Onani yaitu :
  1. Perubahan Gaya Hidup,
  2. Pola tidur terganggu
  3. Mengalami Gejala Stres dan Depresi
  4. Terjadi Kecemasan yang berlebihan
  5. Kurang bertenaga atau Lemas
  6. Tidak dapat berkonsentrasi
  7. Minder terhadap pergaulan
  8. Suka Merasa gelisah
  9. Pengapuran Tulang
  10. Lutut terjadi bunyi kletek
  11. Sendi terasa Kaku
  12. Badan menjadi kurang fit
  13. Disfungsi Ereksi yang paling berbahaya untuk Masa depan tentunya
  14. Impotensi akibat Faktur Psikologis
  15. dll

Sehingga sarankan anda jangan pernah sekalipun melakukan onani, demikianlah info bahaya onani bagi pria yang bisa kami berikan kepada anda. Info bagi anda yang ingin obat kuat silahkan klik vig power capsule

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here