Home Lifestyle Bahaya penyakit paru paru basah dan obatnya

Bahaya penyakit paru paru basah dan obatnya

1070
0
SHARE
Bahaya penyakit paru paru basah dan obatnya -, Anda jangan selalu menyepelekan penyakit yang diderita karena bisa saja penyakit itu membuat anda kehilangan nyawa dan menyeal nantinya. Setiap penyakit jangan pernah di anggap remeh dan jangan pula di anggap ringan.
Bahaya penyakit paru paru basah dan obatnya
Penyakit paru-paru basah dikenal juga dengan istilah Pheumonia yang merupakan penyakit infeksi atau peradangan yang menyerang paru-paru disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur. Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.Proses terjadinya paru-paru basah yaitu akibat radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, Cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll. Tingkat bahaya penyakit paru-paru basah tergantung pada penyakit dasarnya. Bila disebabkan tumor atau kanker, maka sangat berbahaya. Sedangkan bila karena TBC, infeksi nonspesifik, kekurangan albumin, atau kuman demam berdarah, biasanya tidak terlalu serius.

Gejala penyakit paru-paru basah yang dapat dirasakan oleh penderitanya diantara lain :

  1. Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).Sesak nafas.
  2. Batuk yang disertai dahak.
  3. Dada terasa sakit saat batuk.

Jika penyakit pada paru paru anda tidak segera diobati akan berdampak buruk bagi kesehatan, bahkan bisa mengakibatkan anda menderita penyakit kanker paru paru yang lebih kronis.

Cara penanganan penyakit paru paru basah secara alami dan aman cukup dengan mengkonsumsi obat ace maxs.


Manfaat ace maxs dari kulit manggis -, di dalam kulit manggis ada zat Xantone, Xanthone adalah sekumpulan senyawa organik yang pertama kali sukses dideteksi pada th. 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Waktu itu, dampak xanthone untuk badan serta kesehatan manusia memanglah belum banyak dikilas balik. Walau demikian, beragam riset tentang xanthone mulai sejak awal era ke-20 sampai saat ini sudah menimbulkan banyak pemahaman baru tentang senyawa yang disebut sisi dari kelompok senyawa polifenol ini.
Susunan, karakter kimiawi, serta interaksinya yang unik dengan metabolisme pada badan manusia jadikan xanthone salah satu fitonutrien yang utama untuk kita. Beberapa uji coba yang sudah dikerjakan di beragam negara merasakan bahwa xanthone bertindak aktif pada badan kita juga sebagai zat yang berbentuk anti-oksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, antivirus dan juga antibakterial.
Testimoni kanker paru paru ace maxs
Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum yang katanya merupakan Cara Mengobati kanker paru paru. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs. Hasilnya saya sembuh dengan obat kanker paru-paru herbal.

Untuk info harga dan cara pemesanan ace maxs klik Khasiat ace maxs
Tags:
  • Bahaya penyakit paru paru basah
  • bahaya paru paru basah
  • bahaya penyakit paru paru
  • akibat paru paru basah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here