Cara mencegah pikun pada usia muda

Siherbal.com akan berbagai informasi bagaimana cara mencegah pikun pada usia muda secara alami yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda para lansia simak tipsnya berikut ini:

Pikun adalah satu keadaan yang cukup memprihatinkan, yang umumnya berlangsung pada orangtua lanjut usia. Sungguh tak mengenakkan untuk yang merasakannya serta meskipun mungkin saja tak jadi permasalahan untuk keluarga yang merawatnya, tentu kita tidak mau hal itu terjadi pada diri kita, tidak ingin merepotkan keluarga kita nanti.

Pikun bukanlah penyakit spesifik, istilah ini merupakan istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok gejala (symptoms) yang terdiri dari:

  • Daya ingat dan kemampuan komunikasi atau bahasa yang menurun drastis.
  • Gangguan dalam menilai dan berargumen.
  • Disorientasi dan perubahan tingkah laku.
  • Gangguan dalam persepsi visual.
  • Mengalami kesulitan untuk fokus dan memberikan perhatian.

Tips Mencegah Pikun Berikut beberapa tips yang dapat mencegah atau menurunkan resiko terjadinya pikun berdasarkan hasil dari berbagai penelitian medis:

  1. Menjaga kepala dari benturan keras atau luka berat. Makanya selalu gunakan helm saat mengenderai sepeda motor, kegiatan konstruksi lapangan dan kegiatan-kegiatan lain yang dapat membahayakan kepala ^_^
  2. Membaca dan menulis. Kegiatan ini dapat melatih dan menstimulasi sel-sel saraf otak. Itulah sebabnya saya suka sekali nongkrongin Kompasiana, membaca tulisan-tulisan yang membuat kita berpikir dan membuat tulisan yang membuat orang berpikir ^,^
  3. Bermain catur dan permainan sejenis. Kemarin saya ngobrol-ngobrol dengan seorang kakek yang telah saya kenal semenjak saya SD. Usianya saat ini 84 tahun, sama sekali tidak menunjukkan gejala-gejala pikun. Bermain catur adalah kegiatan yang selalu dilakukannya hampir tiap hari di kedai rumah makan orangtua saya.
  4. Aktivitas Sosial. Menjalin tali kekeluargaan, persahabatan, menghadiri undangan pesta dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan otak, khususnya bagian otak yang mengatur fungsi komunikasi.
  5. Aktivitas Spritual. Aktivitas ibadah memiliki peran yang cukup signifikan dalam menjaga dan meningkatkan fungsi otak. Tidak mengherankan orang-orang shaleh, alim-ulama atau pemuka-pemuka agama jarang sekali mengalami kepikunan. Beberapa waktu yang lalu Kompas Ramadhan memberitakan bahwa puasa dapat memperbaiki dan meningkatkan kinerja sel-sel otak.

Itulah cara terbaik mencegah pikun pada usia muda dan bagi anda yang berminat dengan obat anti pikun kami bisa coba membacanya dengan jelas jika cocok silahkan anda pesan kepada kami.

Anti aging / kangshuai capsule green world adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari  Ekstrak Blueberry 40%, Extract of the Fruit of Chinese Wolfberry 30%, Extract of the Root of Kudzu Vine 20%, Extract Astragalus 10%. di proses dengan menggunakan teknologi modern terstandar GMP, FDA Amerika sehingga produk ini sudah laku dipasar 20 negara.

Khasiat anti aging green world:

anti agingMeningkatkan daya ingat, mencegah pikun, menjaga elastisitas otot dan stamina, memperlambat penuaan otak dan sel otot jantung, meningkatkan kemampuan penyebaran informasi otak dan sistem saraf, anti oksidan, meningkatkan kekebalan sel dan kekebalan cairan tubuh, memperlambat dan memperbaiki penuaan sel superfisial, membuat orang terlihat muda.

Untuk hasil yang maksimal anda mesti minum anti aging Sehari 2 kali sebanyak 2 kapsul setiap kalinya.

Isi 60 kapsule, Harga: Rp.402.500 belum termasuk ongkos kirim ke kota masing-masing. Untuk cara pemesanan anti aging cukup mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

ATI : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke :
0822.1430.0463

Demikianlah informasi cara mencegah pikun pada usia muda dan cara mengobatinya secara alami, semoga bisa bermanfaat banyak bagi anda yang membutuhkan.

Cara mencegah pikun pada usia muda