Eye care softgel green world

Eye care softgel green world adalah salah satu produk dari green world global yang khasiatnya tidak kalah hebat dari produk green world lainnya. Khasiat utama Eye care softgel green world adalah membantu mengobati mata minus, mata rabun, meta lelah, mata merah, iritasi mata, membantu merawat mata dan sebagai vitamin amata agar tetap sehat. Produk green world untuk menurunkan berat badan disini slimming capsule green world

Eye care softgel green world

Eye care softgel green world
Eye care softgel green world

Eye care softgel adalah suplemen kesehatan untuk mata yang terbuat dari ekstrak blueberry 35% serta beragam tumbuh-tumbuhan yang lain seperti Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, serta Zinc 3%. Seluruhnya beberapa bahan herbal tersebut di yakini mempunyai kandungan vitamin yang lengkap seperti anti-oksidan serta mineral yang baik untuk kesehatan mata.

Berikut ini adalah khasiat dan kandungan dari bahan utama Eye care softgel green world yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata anda.

Buah Blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan. Penelitian dari Amerika, Jepang dan Eropa menunjukkan bahwa buah blueberry mampu menghilangkan kelelahan pada mata, meningkatkan daya penglihatan dan melindungi pembuluh darah mata, mengurangi kelelahan mata, dan untuk memperbaiki ketajaman penglihatan.

Ginkgo biloba > Tanaman ini memiliki kandungan flavoid yang dapat menghentikan atau memperbaiki gejala atau kerusakan pada retina. Kerusakan ini dikarenakan oleh banyak sebab, seperti diabetes dan degenerasi makula (ARMD). ARMD merupakan gejala penyakit mata dimana terjadi penurunan kemampuan mata secara perlahan dan mudah dialami oleh orang berumum. Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

Riboflavin > memiliki peran aktif dalam rantai transpor elektron yang menghasilkan energi, riboflavin juga membantu dalam pengolahan asam amino dan lemak, memastikan kornea mata yang sehat untuk penglihatan yang sempurna, juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dikenal dapat menghambat laju penuaan. Dan masih banyak kandungan herbal dari Eye care softgel green world yang tidak bisa kami sebutkan semuanya.

Dengan kandungan 100% alami, eye care softgel tentunya sangat cocok dan aman dikonsumsi bagi semuan usia dan sangat di anjurkan bagi anak sekolah, yang hobi baca buku, gamer, pekerja IT, para pekerja di belakang komputer, supir, orang yang bekerja ditempat yang pencahayaannya kuat dan memnungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, baik juga untuk mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, perndarahan retina, orang yang ingin memperbaiki dan menyehatkan organ penglihatannya, rabun senja dan lain-lainnya.

Testimoni Eye care softgel green world

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Harga Eye care softgel green world Rp. 442.000 -, belum termasuk ongkir
Isi: 100 butir

Cara pemesanan Eye care softgel green world via sms/bbm:

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke : 0822.1430.0463 / pin Bb 5FED2DE3
Contoh:

EYE : 6 botol : Dian sastro : Jl. Sukasari no. 3, Rt 09 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Jakarta, : 081.222.333.xxx kirim ke : 0822.1430.0463 /  pin Bb 5FED2DE3

Eye care softgel green world

Artikel terkait

Temukan kami di: Twitter - Facebook + Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *