Info Bahaya Memakai Softlens Terlalu Lama

"Hot Promo"

Beli 3 Qnc Jelly Gamat Gratis 1 Gamat Jeruk

Berlaku kelipatan

Siherbal.com akan berbagi info Bahaya Memakai Softlens Terlalu Lama untuk kesehatan mata. Diera modern ini kebutuhan akan softlens sangat tinggi ntah untuk gaya hidup atau memang untuk menutupi kekurangan pada mata bisanya mata minus.

bahaya softlens

Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan mata anda menjadi minus

  1. Faktor keturunan ( genetik ). Jika ayah atau ibu kita mempunyai masalah pada mata seperti mata minus atau rabun jauh, kemungkinan besar anda sebagai anaknya akan mengalami hal yang sama

  2. Pola makan tidak sehat. Mata kita ini dan organ tubuh manapun harus tercukupi nutrisinya, karena jika tidak terpenuhi nutrisi seperti Vitamin A, efektifitas kerja pada organ mata bisa terganggu, salah satu gangguannya adalah mata kabur tidak jelas.

  3. Pola hidup tidak sehat. Pada jaman yang semakin modern ini, kita tidak bisa menghindari yang namanya gadget seperti hp, tv, laptop dll. Jika anda salah dalam menggunakan gadget tersebut bisa mempercepat efek kerusakan pada mata anda, karena berbagai alat modern tadi bisa mengeluarkan radiasi cahaya.

  4. Kurang istirahat. Tidur adalah cara yang paling bagus untuk memberikan kenyamanan setelah anda berlama lama beraktifitas seharian dengan melihat layar. Dengan isitirahat akan memberikan mata anda untuk tetap sehat.

Berikut adalah Bahaya / Dampak Negatif Memakai Softlens :

  1. Iritasi dan mata merah. Ini yaitu bahaya softlens yang seringkali berlangsung. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh banyak hal seperti debu, penggunaan yang kurang benar serta sangat lama digunakan. Oleh karenanya, supaya tak alami iritasi baiknya jagalah softlens tak terserang debu serta gunakan lewat cara yang benar. Bagaimana? Yang paling pertama serta paling penting yang perlu diingat yaitu tanganmu mesti steril saat menggunakan softlens. Yakinkan juga tidak untuk menggunakannya sangat lama.

  2. Infeksi kornea. Bahaya infeksi kornea bisa terjadi karena kamu tidak merawat softlens secara baik. Karenanya bakteri, jamur dan virus bisa tumbuh pada softlens dan membuat alergi pada mata. Maka dari itu, jaga baik-baik softlens-mu ya.

Namun anda mau menggunakan softlens atau tidak itu semua tanggung jawab masing masing, karena siherbal.com hanya sebatas mengingatkan untuk anda semua. Bagi anda yang suka menggunakan softlens dan mengalami masalah pada matanya sekarang bisa mencoba mengkonsumsi produk herbal yang bagus dan sudah terbukti yaitu green world eye care. Bagi anda yang berminat bisa melihat cara beli dan khasiat lebih lengkapnya di eye care softgel

Demikiahlah info bahaya menggunakan softlens pada mata anda yang mesti anda ketahui baik – baik, jangan sampai hanya menambah masalah pada mata.