Manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Khasiat dan Manfaat daun sirsak untuk kesehatan sangatlah banyak dan masih belum banyak masyarakat yang mengetahuinya. Untuk itu kami melalui blog kesehatan ini ingin memberikan informasi khasiat dan manfaat daun sirsak dalam membantu pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Daun sirsak bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif, yang lebih mudah dan murah. Simak infonya dibawah ini dengan seksama, namun untuk pengobatan masalah mata anda bisa coba dengan konsumsi sebuah produk herbal dari green world silahkan klik eye care softgel

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Manfaat daun sirsak untuk kesehatanManfaat daun sirsak untuk kesehatan dalam membantu menjaga dan mengobati dari serangan berbagai penyakit baik kronis atau ringan. Tanaman sirsak ini sekarang sangat populer berbeda jika dulu yang masih belum mengetahui akan kualitas dalam mengobati penyakit. Sirsak adalah tanaman bukan asli Indonesia melainkan dari amerika latin sana yang dibawah oleh para penjajah ke indonesia pada saat pendudukan negara kita. Sirsak disebut berbeda pada setiap daerah orang sunda menyebutnya dengan nangka walanda. Info herbal daun sirsak dalam mengobati gagal ginjal

Banyak manfaat yang didapat dari daun sirsak bagi kesehatan tubuh, untuk mengobati penyakit dari yang ringan hingga penyakit berat, bahkan dapat digunakan pula untuk kecantikan. Menurut penelitian daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker.

Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak hasilnya pun sangat hebat, khasiat daun sirsak dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif dan membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, protat, paru-paru dan kanker pankreas. Dan masih banyak lagi khasiatnya.

Tidak hanya bagus untuk mengobati penyakit tipe kanker namun manfaat daun sirsak untuk kesehatan tubuh bisa membantu mengobati penyakit degeneratif seperti stroke, kolesterol, darah tinggi, ginjal, ambeien, keputihan dll.

Cara mendapatkan manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Siapkan 10 lembar daun sirsak yang telah tua (berwarna hijau tua/hijau pekat), dicuci terlebih dahulu
Siapkan 3 gelas air (600 cc)

Rebuslah daun sirsak itu terus hingga menguap dan airnya kurang lebih 1-1,5 gelas saja. Kemudian air ini saringlah,untuk mendapatkan sari airnya lebih bersih (bila perlu). Minumlah ke penderita atau bagi Anda yang ingin mendapatkan khasiatnya dengan rutin setiap hari 2 kali, pagi dan sore. Untuk mengetahui perkembangannya, Anda lebih baik memeriksakan atau berkonsultasi dengan dokter.

Hasil dari khasiat/manfaat air rebusan daun sirsak ini tidak dapat langsung seketika menunjukkan hasilnya, karena ini obat herbal jadi butuh waktu. Lakukanlah dengan rutin 3-4 minggu dan lihat perubahan hasilnya. Efek dari air rebusan daun sirsak ini yaitu perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat terus menerus, bahkan ada pula keluhan terasa ingin mual. Tapi tidak usah khawatir, ini hanya Anda belum terbiasa. Apabila dilakukan secara rutin, Anda akan terbiasa.

Bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat daun sirsak untuk kesehatan dalam hal ini pengobatan namun tidak mau repot dan tidak ada daun sirsak di tempat anda kami telah menyediakan obat herbal yang dibuat dari bahan daun sirsak dan kulit manggis serta sudah terdaftar di BPOM sehingga kami jamin legal, Obat ini adalah obat khusus penyakit tumor dan kanker yang jauh lebih efektif dan aman info lebih lengkap silahkan klik walatra zedoril 7

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *