Penyebab, gejala dan bahaya nyeri sendi

Kali ini Siherbal.com akan berbagi info Penyebab, gejala dan bahaya nyeri sendi baru setelahnya akan mencoba memberikan solusi bagaimana cara mengobati nyeri sendi secara alami aman tanpa efeksamping. Baca juga info cara mengobati miom secara alami

Penyebab, gejala dan bahaya nyeri sendi

nyeri sendi

Nyeri sendi adalah rasa sakit yang di alami oleh persendian yang menghubungkan antar tulang dengan tulang lainnya. Sehingga jika seorang mengalami nyeri sendi akan mengalami kesusahan pada aktifitas sehari – harinya.

Pada masalah nyeri pada satu diantara sendi, sendi lutut adalah organ yang seringkali mengalami hal itu. Terdapat banyak jenis penyebabnya nyeri pada satu diantara sendi seperti berikut:

  1. Chondromalacia patellae atau rusaknya tulang rawan di belakang tempurung lutut.
  2. Haemarthrosis atau pendarahan didalam ruangan sendi akibat retak lutut atau ligamen robek. Keadaan ini umumnya berlangsung pada orang yang dalam penyembuhan warfarin (obat kelompok antikoagulan).
  3. Penyakit asam urat (gout). Keadaan yang bisa mengakibatkan rasa sakit berulang (kambuh), dan panas serta kemerahan pada kulit di sekitaran sendi yang alami inflamasi ini dikarenakan oleh kristal-kristal tajam dari penimbunan zat asam urat. Jempol kaki yaitu sendi yang umumnya terserang pertama kalinya. Setelah itu, sendi-sendi lain dapat juga merasakannya.
  4. Pseudogout. Keadaan ini nyaris serupa penyakit asam urat, tetapi kristal-kristal tajam yang terbentuk datang dari penimbunan kalsium di sekitaran sendi. Sama seperti dengan gout, awal mulanya keadaan ini umumnya tentang jempol kaki.

Kebanyakan orang yang menderita nyeri sendi adalah orang yang sudah berumur, namun tidak untuk sekarang ini. Orang yang relatif masih muda juga bisa mengalami yang namanya nyeri sendi, mengapa bisa demikian salah satunya dikarenakan pola hidup yang tidak sehat. Baca juga info bagaimana cara mengobati sakit maag akut yang tidak kunjung sembuh

Untuk gejala nyeri sendi pada setiap orang tidak akan sama persis, namun siherbal.com akan memberikan info gejala masalah persendian secara umum seperti berikut ini:

  • Rasa sakit pada sendi
  • Sendi menjadi kaku P
  • embengkakan
  • Kemerahan
  • Penurunan rentang gerak (gerak sendi terbatas)

Berikut ini adalah makanan yang harus di hindari oleh penderita Arthritis atau nyeri sendi

  1. Makanan yang digoreng dan dipanggang serta makanan berkalori tinggi
  2. Makanan olahan dan makanan yang mengandung pengawet dan aditif
  3. Minuman berkafein seperti teh dan kopi
  4. Buah-buahan seperti lemon, jeruk nipis, dan jeruk
  5. Semua produk susu pasteurisasi
  6. Alkohol, tembakau
  7. Garam dan gula berlebihan
  8. Lemak jenuh
  9. Margarin tinggi lemak jenuh
  10. Minyak jagung dan minyak safflower yang mengandung asam lemak omega-6

Namun sekarang anda tidak usah khawatir akan bahaya nyeri sendi, karena sudah ada obat untuk nyeri sendi dan asam urat yang ampuh dan aman serta sudah dibuktikan oleh konsumen kami sendiri, untuk info dan cara pemesanan silahkan klik triflex capsule green world

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *