Home Lifestyle Penyebab kista coklat dan pengobatannya

Penyebab kista coklat dan pengobatannya

58
0
SHARE

Siherbal.com akan berbagi informasi mengenai penyebab kista coklat yang belum banyak diketahui oleh para wanita, tidak lupa juga kami akan berbagai informasi mengenai bagaimana cara mengobati kista coklat secara alami tanpa operasi. Karena dengan menggunakan obat herbal kista jauh lebih aman dan murah.

Penyebab kista coklat dan pengobatannya

Penyebab kista coklat dan pengobatannyaKista coklat adalah kista yang terbentuk dari gumpalan darah serta berlangsung dari endometriosis (endometriosis tersebut yaitu ada jaringan dari uterus atau rahim yang terdapat diluar uterus, hingga ketika munculnya menstruasi, daerah yang ada endometriosis itu juga alami pendarah semestinya menstruasi) yang berlanjut jadi kista, umumnya terdapat pada daerah ovarium atau saluran tuba. Kista ini digolongkan jinak. Untuk menangani kista, apabila masih dalam ukuran yang kecil kurang dari 5cm diameternya, mungkin dengan langkah hamil kembali seperti yang di anjurkan oleh dokter anda lantaran dalam keadaan ini hormone progesterone bakal menolong meredakan situasi endometriosis.

Gejala kista coklat:

  1. Haid tidak teratur
    Keluhan nyeri haid
    Nyeri saat senggama
    Perut terasa penuh, berat, dan kembung
    Nyeri panggul yang menetap atau kambuh yang dapat menyebar ke
    punggung bawah dan paha

Secara pasti penyebab kista coklat ini belum di ketahui, namun biasanya yang menyebabkan seorang wanita menderita kista coklat lantaran masalah hormone. Namun anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada obat herbal untuk pengobatan kista coklat atau kista ovarium yang lain.

Info pengobatan kista secara alami bisa anda lihat di cara mengobati kista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here