Cara membuat jamu untuk keputihan

Cara membuat jamu untuk keputihan secara alami yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, tips ini sangat berguna sekali bagi anda wanita yang selama ini mengalami penyakit keputihan, namun tidak mau mengobati dengan bahan-bahan kimia karena anda mengetahui efek samping dari obat keputihan yang mengandung bahan kimia tersebut sehingga anda lebih memilih untuk membuat ramuan sendiri.

Cara membuat jamu untuk keputihan secara alami

Keputihan walau tampak sebagai penyakit yang dikira remeh serta gampang sembuh tetaplah mesti dikenali apaCara membuat jamu untuk keputihan secara alami penyebab keputihan tersebut. Mungkin keputihan yang Anda alami adalah awal dari tanda-tanda awal dari penyakit kanker, jamur candida, aids, atau herpes. Anda bisa mengecek permasalahan ini pada pakar medis yang telah memiliki pengalaman. Keputihan sendiri adalah penyakit yang berbentuk sekresi pada vagina hingga keluarkan cairan bening atau kehijauan atau kekuningan. Keputihan bisa disebutkan normal bila berlangsung satu bulan sekali dengan dibarengi cairan bening serta encer, tak berbau, tak gatal, serta bakal hilang sesudah saat haid selesai. Baca juga eye care softgel asli

Penyebab keputihan secara umum dapat kita ketahui sebagai berikut:

  1. Menggunakan sabun pembersih untuk vagina,
  2. Jarang mengganti pembalut pada saat haid,
  3. Pola hidup yang tidak teratur,
  4. Kelelahan,
  5. Faktor stres,
  6. Hormon yang tidak seimbang,
  7. Sering menggaruk organ intim,
  8. Celana dalam yang tidak sehat ( tidak bersih )
  9. dll

Nah banyak sekali cara mengobati keputihan salah satu yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini adalah bagaimana cara membuat jamu untuk keputihan.

Berikut ini adalah raumuan atau jamu untuk mengobati keputihan yang bisa anda lakukan.

1. Daun Kemangi

Daun kemangi yaitu tanaman yang daunnya kerap dipakai sebagai lalapan fresh. Tetapi, tahukah Anda bila daun kemangi ini bisa berguna sebagai ramuan tradisional untuk menangani keputihan? Daun kemangi mengandung senyawa anetol serta boron yang berperan untuk merangsang hormone estrogen serta senyawa eugenol pada daun kemangi berguna untuk membunuh jamur yang bisa mengakibatkan keputihan.

Langkahnya : Mengkonsumsi daun kemangi sebagai lalapan fresh ketika makan nasi untuk menghindar timbulnya keputihan.

2. Akar mawar

Tanaman mawar mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan badan. Dari mulai bunganya yang bisa dipakai sebagai masker muka sampai akarnya yang bisa berguna untuk menangani keputihan.

Langkahnya : Sediakan akar tanaman mawar yang masihlah fresh lantas bersihkan sampai bersih. Rebus sampai mendidih lalu minum air rebusannya sebagai ramuan tradisional untuk menangani keputihan.

3. Akar rimpang

Akar rimpang yang datang dari tanaman bunga kana atau bunga tasbih bisa jadikan sebagai ramuan tradisional untuk menangani keputihan.

Langkahnya : Sediakan akar rimpang dari bunga kana yang sudah dikeringkan. Lalu buat tim berbarengan dengan beras ketan serta minum airnya dengan teratur.

4. Daun sirih

Daun sirih sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai ramuan tradisional untuk menjaga kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan. Salah satu manfaatnya adalah sebagai penghilang bau badan secara alami. Selain itu kandungan zat eugenol, zat antibakteri dan zat antiseptik juga dapat menjaga organ kewanitaan serta mengatasi keputihan.

Caranya : Rebus 10 lembar daun sirih yang telah dicuci bersih lalu rebus, gunakan air rebusan daun sirih untuk mencuci organ kewanitaan anda. Lakukan secara teratur untuk mengatasi keputihan dan menghilangkan bau tidak sedap.

Dan masih banyak lagi sebenarnya ramuan jamu untuk mengobati keputihan bau tidak sedap pada wanita, nah jika anda tidak mau repot dalam mengolah atau mengkonsumsi ramuan untuk keputihan tersebut kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal keputihan ovary nutrition dari green world. Karena sudah terbukti ampuh dan aman untuk mengatasi keputihan secara alami tanpa efek samping. Klik disini untuk info cara pemesanan obat keputihan herbal Ovary Nutrition Capsule

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara membuat jamu untuk keputihan secara alami, semoga bisa bermanfaat dan berguna.

Cara membuat jamu untuk keputihan secara alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *