Cara mengobati infeksi paru paru

Cara mengobati infeksi paru paru secara alami tanpa menggunakan obat yang mengandung bahan kimia bisa menjadi pengobatan terbaik bagi anda saat ini. Karena sekarang sudah sangat banyak contoh efeksamping daripada obat kimia, atas dasar itu kami melalui website ini, ingin memberitahukan kepada anda semua khususnya yang sedang mengalami permasalahan pada paru paru bisa mengkonsumsi cordyceps plus capsule dari green world.

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat infeksi paru paru cordyceps plus capsule ?

Obat infeksi paru paru cordyceps ini selain terbuat dari bahan herbal yang berkualitas, juga sudah terdaftar di BPOM RI sehingga legalitas dan keamanannya bisa terjamin. Sebelum kami membahas bagaimana cordyceps plus capsule bisa membantu cara mengobati infeksi paru paru, terlebih dahulu akan dijelaskan penyebab, bahaya dan gejala dari infeksi paru paru.

produk lain dari green world

Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae. Sedang virus, biasanya yaitu virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada juga organisme serupa jamur yaitu Mycoplasma pneumoniae (terlebih pada anak-anak serta dewasa muda) serta jamur spesifik.

Pemicu yang paling umum dari infeksi paru-paru yaitu bakteri Streptococcus pneumoniae. Pada bentuk dari infeksi paru-paru ini, umumnya munculnya menggigil, demam yang mendadak serta produksi dari sputum yang berwarna karat. Infeksi menebar ke darah pada 20%-30% dari kasus-kasus, apabila ini berlangsung, 20%-30% dari penderita yang meningggal dunia.

cordyceps asliBeberapa gejala yang umum diketemukan pada pasien Infeksi Paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (dapat tajam atau tumpul, serta jadi tambah hebat bila pasien menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam, gampang terasa capek, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan menyusut, mual serta muntah, terasa tak enak tubuh, kekakuan sendi, serta kekakuan otot.

Namun sekarang anda khususnya penderita infeksi paru paru dan penyakit yang berhubungan tidak usah lagi takut akan bahayanya karena sudah ada obat herbal infeksi paru paru cordyceps plus capsule green world yang akan membantu mengobatinya secara alami.

Obat infeksi paru paru cordyceps plus capsule terbuat dari bahan ekstrak Ginseng dan jamur cordyceps yang diproses secara modern dengan standar dunia seperti GEP, GMP Amerika.

Khasiat utama Cordyceps plus capsule green world

  1. Menjaga dan mengatasi penyakit pada paru-paru dan ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  8. Merawat kelenjar gondok (mengatasi)

Berikut ini adalah salah satu kisah nyata pengguna obat infeksi paru paru cordyceps green world

testimoni tbc paru

Harga Cordyceps plus capsule Rp.310.500 belum termasuk ongkos kirim ke kota masing-masing, cara konsumsinya 1-2 sehari 1-2 kapsul.

Untuk cara pemesanan Cordyceps plus capsule anda cukup mengirimkan format seperti berikut ini:

COR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0822.14300.463 / Bb D82A316A

Cara mengobati infeksi paru paru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *