Home Diet sehat Diet terbaik untuk golongan darah b

Diet terbaik untuk golongan darah b

311
0

Bila pada awal mulanya, diet berdasar golongan darah O serta A telah dibicarakan, Saat ini giliran Anda yang mempunyai kelompok darah B. Seperti ditulis Aqua4balance, Rabu (4/9/2013) diet ini berdasar pada buku yang ditulis Dr. Peter J. D. Adamo dalam bukunya ‘Eat Right for Your Tipe Diet’. Teliti Yuk.

Diet terbaik untuk golongan darah bSeperti pada awal mulanya di buku Peter awalnya menuturkan dahulu tentang karakteristik type B. Serta menurut dia tipe B mempunyai karakter fleksibel, kreatif, mewakili usaha alam untuk kemampuan yang seimbang pada kemelut pikiran serta tuntutan dari system kekebalan badan, gampang sesuaikan keadaan dengan dengan iklim baru, mungkin saja ia dapat dimaksud mempunyai system kekebalan badan yang paling kuat di antara seluruhnya kelompok darah.

Walaupun ia dikategorikan hampir tidak memiliki kelemahan di saluran cerna, tapi ia memiliki risiko medis, seperti:

1. Diabetes Tipe 1
2. Sindrom kelelahan kronis
3. Gangguan autoimun (penyakit Lou Gehrig, lupus, multiple sclerosis)

Lalu diet apa yang paling cocok untuk tipe golongan darah B ?

Jenis golongan darah B termasuk omnivora, akan tetapi tambah baik jauhi daging ayam. Namun yang lain product susu, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, sayuran, buah tidak jadi masalah baginya.

Kunci turunkan berat tubuhnya adalah

Jenis B di ketahui bisa dengan gampang mengolah seluruhnya style makanan, dengan sebagian pengecualian. Lantaran Makan jagung, gandum, lentil, kacang, biji wijen, serta product gandum mampu memicu menambahkan berat tubuh. Sesaat sayuran, telur, daging, hati, teh licorice benar-benar disarankan.

Seperti style O, jenis B condong mempunyai persoalan dengan gluten gandum, yang bisa memicu tanda-tanda hipoglikemia (gula darah rendah). Jika Anda memperoleh hipoglikemia sesudah makan, serta minum teh licorice pasti bakal berguna. Namun mesti ada pengawasan dokter.

Berikut ini adalah makanan yang bisa menaikan dan menurunkan berat badan pada tipe b

  1. Jagung : bisa memperlambat produksi insulin dan metabolisme, menyebabkan retensi cairan, kelelahan
  2. Gandum: menurunkan laju metabolisme, membuat jaringan otot kurang efisien dalam membakar kalori
  3. Kacang tanah: menyebabkan hipoglikemia, mengganggu efisiensi metabolisme, mengganggu fungsi hati
  4. Biji wijen: Menyebabkan hipoglikemia, membatasi efisiensi metabolisme

Dan berikut ini adalah jenis makanan yang bisa mambantu menurunkan berat badan

  1. Sayuran hijau, berfungsi meningkatkan gerakan usus
  2. Daging domba atau kambing, sangat baik untuk menjaga metabolisme
  3. Teh licorice, berfungsi mencegah hipoglikemia. Namun ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum dikonsumsi.

Namun jika anda tidak mau repot dalam menjalankan program diet, anda bisa mengkonsumsi produk herbal slimming capsule yang sudah terbukti bisa menurunkan berat badan secara alami tanpa efeksamping. Untuk informasinya silahkan klik green world slimming capsule

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here