Khasiat air rebusan daun sirsak

Khasiat air rebusan daun sirsak untuk pencegahan dan pengobatan kesehatan tubuh yang belum banyak orang mengetahuinya. Salah satu obat yang terbuat dari bahan dasar daun sirsak adalah ace maxs.

Khasiat air rebusan daun sirsak untuk kesehatan

daun-sirsakMenurut National Cancer Institute juga menunjukkan berita yang beredar sebelas tahun silam, pada pertengahan th. 1976 dengan pilih batang atau ranting pohon sirsak dalam soal mengatasi kanker. Hasil positif didapat, nyatanya daun serta batang sirsak dapat melawan serta menghancurkan beberapa sel kanker. Peran itu nyatanya diberkati oleh kandungan senyawa pro aktif yang sangatlah tinggi dalam batang serta daun sirsak untuk kesehatan tubuh, senyawa itu dipercaya juga sebagai salah satu unsur yang susah diketemukan pada tumbuhan lain.

Beberapa waktu terakhir juga berlangsung banyak studi berbentuk riset pada daun pohon sirsak yang tingkat efektifitasnya dalam mengatasi penyakit kanker prostat, pankreas serta paru-paru sangat mumpuni. Hasil penelitian ini nyatanya sudah ada mulai sejak lama, cuma saja masih tetap dirahasiakan lantaran dahulunya beberapa peneliti masih tetap takut memaparkan berita yang belum pasti kebenarannya.

Berikut ini adalah manfaat air rebusan daun sirsak yang telah kami rangkum untuk anda

Melemaskan otot yang sudah lama berkontraksi.
Menghalangi terjadinya mutasi gen.
Jadi obat herbal untuk asam urat.
Mengatasi penyakit eksim serta rematik.
Menyingkirkan stres pikiran.
Menguatkan jaringan atau system saraf pada badan.
Menghindar perkembangbiakan bakteri atau virus jahat dalam semua jaringan dan organ badan. Manfaat yang satu ini nyaris sama juga dengan faedah buah naga dalam soal menghindar masuknya zat beresiko pada badan.
Memperlambat sistem penuaan dengan memberi nutrisi untuk kulit supaya tak cepat keriput.
Menyembuhkan penyakit hipertensi.

Cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker

  1. Persiapkan 10 lembar daun sirsak tua yang sudah jatuh ataupun belum dari pohon, cuci menggunakan air hangat.
  2. Rebus dalam panci berisikan 3 gelas air, tunggu mendidih sampai tersisa 1 gelas.
  3. Minum air rebusan sehari dua kali masing-masing satu gelas.
  4. Jika hasilnya mulai terasa, lakukan setiap hari selama 2 minggu. Jika belum, lebih baik hentikan setelah satu minggu dan konsultasi pada dokter.

Bagi anda yang menderita penyakit kanker atau benjolan yang tidak ingin repot dalam mengolah daun sirsak bisa mengkonsumsi obat ace maxs yang udah diproses dengan teknologi modern, lebih praktis dan aman infonya silahkan klik obat kanker payudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *